Untuk Membaca buku anda harus login
Login disini
Login disini
Detail Buku
Stok | 4 / 4 |
Jumlah Halaman | X+88 |
Penulis | Ni Luh Henny Andayani, S.ST.Par., M.Par |
ISBN | 978-602-262-328-1 |
Tahun Terbit | 2014 |
Penerbit | Graha Ilmu |
Sinopsis
Kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan kepariwisataan di sebuah daerah. Tanpa adanya kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi maka destinasi tersebut tidak akan dikenal. Pola pendekatan pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang. Kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi pariwisata tidak hanya sebatas pada melakukan kegiatan promosi semata, namun kegiatannya lebih kompleks karena menawarkan pelayanan jasa yang bersentuhan langsung dengan konsumen. Dalam buku ini dibahas mengenai kegiatan manajemen pemasaran kepariwisataan di suatu destinasi pariwisata.